Wednesday, August 21, 2013

How Do I Look: Oriflame Butterfly Palette

Sebenarnya makeover ini sudah lama, sebelum acara webinar kecantikan. Aku persiapkan video tutorial untuk acara tersebut tapi ternyata hehe.. salah posisi kameranya. hasilnya bagus cuma miring. Sampai sekarang belum aku perbaiki. Tapi foto sesudahnya lumayan bagus.

Kosmetik yang aku gunakan kali ini semuanya oriflame dan dekoratifnya menggunakan seri butterfly pallette. Untuk alat.. difoto juga aku sertakan alat dari merk lain karena untuk kelengkapan materi webinar.


Ini selengkapnya kosmetik dan alat yang aku gunakan.. cuma alas bedak dan bedaknya gak ke foto.





Nah untuk shadow aku gunakan warna ungu di palette karena disesuaikan dengan warna jilbab. Beginilah hasilnya..


Lebih dekat..


Gak terlalu kelihatan ya? Karena siang dan pada dasarnya aku suka soft.. natural.. terlihat lebih cerah dan sedapat mungkin jangan terlalu kelihatan kosmetiknya. Gimana?

No comments:

Post a Comment