Saturday, August 24, 2013

Mustika Ratu Invitation. Sayang, Aku Absen

Assalamualaikum, Qonitas! ^^

Ceritanya, seminggu lalu PR nya Mustika Ratu (Mbak Lia) email aku, minta nama lengkap dan nomer yang bisa dihubungi. Nah, setelah aku bales, aku berharap nunggu balesannya lagi kan? Nah, ditunggu gak dateng2, aku pun sampai lupa.

Tadi, iseng2 cek2 folder spam gmail. Aku liat folder spam ku udah penuh banget. Aku juga khawatir ada email2 penting yg nyasar ke sana. Ternyata, emang betul. Email balesan dari Mbak Lia itu nyasar ke folder spam. Dan beberapa email penting lainnya! Haiyah, *cubit gmail*

Ternyata email dari Mbak Lia udah lama banget nyampe ke alamat ku, tertanggal 15 Juli 2013! Dan email itu berisi undangan event dari Mustika Ratu tanggal 25 Juli 2013




Tapi, sayang banget, hari itu aku ada jadwal jaga. Hiks. Udah coba minta tuker hari jaga sama temanku yang lain, cuma gak ada yang bisa.

Euh, aku mungkin norak banget ya, disaat beauty blogger lain sudah tidak terhitung berapa kali menghadiri event, aku malah bete gak bisa ikut sekali ini (dan yg pertama kalinya). Hihihi. Karena, ada alasan utama, kenapa aku nyesel gak hadir:

  1. Aku suka hampir semua produk2 dari Mustika Ratu
  2. Mustika Ratu merupakan kosmetik yg telah medapat sertifikasi halal resmi dari MUI. Pernah ku posting beritanya [di sini] dan [di sini]

Terutama karena labelling halal pada Mustika Ratu, aku dipastikan 100% akan hadir bila tidak berhalangan. Karena, jika seandainya Mustika Ratu BELUM mendapat sertifikasi halal MUI, aku pasti akan 2 kali mikir untuk hadir dan gak akan menyesal meski berhalangan.

Komitmen Mustika Ratu (dan kosmetik bersertifikat halal lain) untuk memberikan label halal pada produk mereka, itu nilai plus2 banget. Karena sertifikasi halal pada kosmetik lokal menurutku penting, mengingat indonesia ini penduduk Muslimnya terbesar di dunia (dan perempuan muslimnya terbanyak juga, dong^^).

Begitulah, semoga lain waktu aku punya kesempatan untuk hadir. Amin.

Wassalam. Love, BCQ

No comments:

Post a Comment